Saturday, May 5, 2018

Pakai ATM Payooner Bisa Transaksi di Seluruh Dunia


Halo semua! Kembali lagi bersama seribu1.com, kali ini aku bakal berbagai ke kalian semua pengalaman menggunakan akun Payoneer untuk bertransaksi di dan dari seluruh dunia.

Akun Payooner ini sama seperti akun bank. Dimana kalian bisa menerima dan melakukan transaksi uang dari individu atau pun perusahaan.

Nah kalo saya sendiri menggunakan akun payoneer untuk menerima pembayara dari UCweb sebuah portal berita dimana saya menjadi salah satu kontributor freelance di sana.

Baru - baru ini saya juga menggunakan akun Payoneer untuk menerima pembayaran dari google adsense (GA). Hal ini dikarenakan akun GA saya berasal dari United Kingdom. Jadi pembayaran harus diterima oleh bank yang berdomisili di sana. Nah, salah satu pilihan menggunakan akun Payoneer. Karena dengan akun Payooner kita bisa seolah - oleh memiliki akun bank di negara lain.

Selain itu, kita juga bisa memesan kartu ATM Payoneer melalui akun Payooner. ATM ini bisa digunakan untuk melakukan transasksi di mesin ATM mana saja berlogo mastercard.

Memiliki kartu ATM ini adalah opsi. Kalian bisa menarik saldo dari akun Payoneer langsung ke ATM bank lokal. Kalau saya menggunakan ATM BCA.

Nah dengan ini kita bisa melakukan transaksi dari seluruh penjuru dunia tanpa terbatas negara mana saja.

Untuk mendaftar akun Payoneer bisa klik lin ini Daftar Payooner

Ikuti langkah - langkahnya sama seperti membuat akun pada umumnya.






Previous Post
Next Post
Related Posts

12 comments:

  1. Masih tetap di indonesia gan belum pengen bikin gituan.


    YUK KLIK LINK DI BAWAH INI SEGERA !!!!

    Ton Nasa

    ReplyDelete
  2. aku pernah bikin akun payooner, tapi nggak pernah di buka lagi. waktu itu nggak tau fungsi nya buat apa...

    ReplyDelete
  3. Make nya gimana sih kak? Aku masih bingung walau udah pernah daftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak akun internet banking. Kartu ATMnya juga ada. Kelebihannya bisa digunakan untuk global payments alias transaksi dari dan di seluruh dunia.

      Delete
  4. wahhhh ini baru menerangkan bukan menyesatkan wkwk...

    mantap, tapi syarat buat akunnya kira2 ribet ga ya bray?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah banget gan. Tinggal klik aja link di postingan.

      Delete
  5. sepertinya mimin harus segera usul ke juragan utk juga membuat akun ini, biar tidak pusing dengan urusan transfer2an, mending jg kalo transfernya gede,lah ini mimin ngurusi receh, habis ama biaya nya doank ujung2nya hiks hikss

    ReplyDelete
  6. Akun payoner pake masa aktif berapa lama gitu gak ya kak?
    Adakah kerugian menggunakannya?

    ReplyDelete
  7. Saya masih blm paham cafa penggunaannya, padahal sdh daftar sih. Sayang bnget kl gak bisa menggunakan. Apalagi tulisan d UCWeb udah banyak

    ReplyDelete
  8. Aku baru tahu soal payoneer wkwkw kudet amat. Thanks infonya kak.

    ReplyDelete
  9. Menggunakan Payoner ini bisa digunakan sebagaimana atm biasanya kah kak?

    ReplyDelete
  10. Baru tahu aku ttg Payoneer ini kak. Nice info

    ReplyDelete