Thursday, December 28, 2017

MIlenial Jaman Now! Youtubing Everytime


Halo semua, manusia disetiap zaman pasti ingin diakui keberadaannya. Beragam cara dilakukan orang - orang untuk tetap eksis. 

Nah berbeda zaman berbeda juga cara agar tetap eksis. Kalu jaman dahulu untuk menjadi hits atau terkenal cukup susah. Hal ini dikarenakan media untuk mencapai itu sangat terbatas.

Berbeda dengan saat ini, untuk bisa tetap eksis lebih gampang caranya. Ya di jaman milenial ini sosial media menjadi media paling sering digunakan untuk menjaga eksistensi. 

Menjamurnya medis sosial mulai dari facebook, instagram, youtube dan lain lain dimanfaatkan oleh milenial jaman now sebagai ajang eksitensi mereka. 

Yang lagi naik daun sekarang Instagram dan Youtube. Instagram yang merupakan sosial media untuk berbagi foto dan video sudah dipakai oleh para artis dan selebgram. Mereka mengunggah keseharian mereka untuk ditonton oleh para follower. Yah tak hanya berbagi, instagram juga bisa menjadi sumber pundi - pundi rupiah. Para artis dan selebgram menggunakan akun mereka yang memiliki banyak follower untuk memprosikan produk tertentu (endorse).

Youtube, media berbagi video satu ini paling terkenal saat ini. Orang - orang menggunakannya untuk berbagi semua hal. Tak hanya musik atau film pendek, saat ini Youtube juga digunakan para artis, penulis, vlogger, dan orang - orang mengunggah video - video mereka agar tetap eksis. Ya sama seperti instagram, Youtube juga bisa menghasilkan pundi - pundi rupiah dengan mengaitkan akun dengan google adsense. 

Gimana guys, mudahkan agar tetap eksis....

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: