Sunday, March 18, 2018

Lokasi Jogging Terbaik di Bengkulu

Hasil gambar untuk lari di pantai
referensi pihak ketiga
Menghabiskan waktu dengan berolahraga memang mengasikkan. Selain bisa menyehatkan fisik, berolahraga juga dapat menghilangkan stress.

Salah satu olahraga yang paling gampang dilakukan yaitu berlari atau jogging. Olahraga ini bisa dilakukan dimana saja. Selagi ada niat bisa terwujud. Sendiri pun tak masalah.

Banyak manfaat yang didapat dari berjogging ria. Diantaranya menyehatkan jantung dan dapat meningkatkan regenerasi sel - sel hati.

Nah seribu1.com bakal berbagi ke kalian semua lokasi terbaik jogging di Bengkulu. Ada dua lokasi yang menjadi favorit masyarakat, Pantai Panjang dan Halaman Gedung Balai Buntar.

Hasil gambar untuk jogging pantai panjang
Referensi pihak ketiga

Pantai panjang sudah dikenal sebagai objek wisata andalan di Kota Bengkulu. Tempat ini ramai dikunjungi setiap harinya. Di pagi dan sore hari juga ramai oleh masyarakat yang berjogging ria.

Di sana juga disediakan jogging track. Jadi tak perlu khawatir akan keselamatan dan terganggu oleh aktivitas kendaraan bermotor.

Pemandangan laut biru dan pasir yang putih menambah semangat jogging. Udaranya juga sejuk karena di sekitar pantai juga masih banyak pohon pinus.

Nah selain Pantai Panjang, Balai Buntar merupakan lokasi terbaik untuk jogging selanjutnya. Di sana terdapat halaman yang luas. Jadi kalian bisa berlari mengeliling gedung tersebut.

Lokasinya di KM 7 tepat di samping rumah dinas Wakil Gubernur Bengkulu.

Gambar terkait
Referensi pihak ketiga



Previous Post
Next Post
Related Posts

1 comment:

  1. thanks gan sangat bermanfaat, bisa jogging dengan santai sekarang.

    ReplyDelete