Tuesday, March 13, 2018

Tanggal Pencairan Google Adsense



Gambar terkait
Halo semuanya! balik lagi bersama seribu1.com. Kali ini kita membahas tentang waktu pencairan uang dari google adsense.

Banyak para pemain adsense baru, bertanya - tanya kapan pencairan uang dari google adsense. Namun sebelum membahas itu, alangkah baiknya kalau kita terangkan dulu apa itu google adsense.

Menurut Wikipedia, adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google. Melalui program ini pemilik situs web, blog atau akun Youtube yang telah tedaftar dan disetujui keanggotaanya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk metarinya telah ditentukan oleh google.

Nah jika kalian sudah bermitra maka setiap iklan yang tampil atau diklik akan dihitung sebagai pemasukkan. Jumlah pendapatan akan terlihat setiap hari di akun google adsense dan akan diakumulasi setiap bulannya.

Hasil gambar untuk uang adsense HD

Biasanya diawal bulan sekitar tanggal 12 atau lewat akan ditampilkan berapa jumlah uang yang kalian dapatkan selama satu bulan. Mata uang bisa rupiah atau dollar.

Untuk melakukan penarikan, saldo kalian harus mencapai ambang batas 100 dollar. Kira - kira kalau dirupiahkan sekitar 1.300.000 rupiah.

Nah apabila sudah mencapai ambang batas tersebut maka berdasarkan pengalaman uang akan masuk ke rekening pribadi kita sekira tanggal 21- 23 setiap bulannya.

Gimana genggs selamat berkarya ya!!!
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: