Friday, December 29, 2017

Jadi Penulis di Brilio Dapat Duit

Halo halo semua!



Kembali lagi di seribu1.com, kali ini saya akan berbagi ke kalian semua masih seputar cara mencari uang di dunia maya alias internet.Setelah sebelumnya share tentang cara mendapatkan uang dengan membuat video dan tayang di TV dan menulis di UC News, kali ini seribu1.com bakal share cara jadi penulis di brilio.net.

Ya tahu kan brilio.net, media online yang menyajikan berita - berita unik.

Salah satunya seperti ini
Kisah nelayan Indonesia yang mendadak kaya raya dari muntahan paus

Langsung aja ya langkah - langkah menjadi penulis di brilio.net.

Pertama harus punya akun brilio. Sama seperti menjadi penulis di akun - akun lain, untuk menulis di brilio.net kalian juga harus mendaftar.

Untuk daftar klik di sini 




Kalian bisa langsung sign in dengan menggunakan akun google atau facebook.

Setelah bergabung langsung saja lengkapi semua data yang diminta termasuk mengupload foto KTP dan rekening bank untuk pembayaran. Tim brilio juga meminta NPWP kalian, namun kalau tidak punya juga tidak jadi masalah sih. Hanya saja ada potongan sekitar 2,5 persen dari pendapatan jika tidak melampirkan NPWP. It is no problem lah ya.

Jika semuanya sudah lengkap, saatnya membuat karya yang berkualitas. Sebelumnya perhatikan persyaratan dan kebijakan di website brilio.net.

Karya - karya kalian yang sudah disubmit di akun brilio tidak langsung tayang, namun akan melalui tahap peninjauan terlebih dahulu. Bila tulisan kalian menarik maka akan ditayangkan di sini 

Sayangnya tidak semua tulisan yang diterbitkan di website brilio.net bisa mendapatkan imbalan uang tapi hanya karya pilihan saja. Kalian bisa lihat apakah karya kalian masuk dalam pilihan atau tidak di menu Performances.

Setiap karya yang terpilih maka akan diberikan imbalan senilai Rp 200 ribu. Jadi tunggu apalagi, ayao buat karya terbaik kalian.


Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: