Friday, December 29, 2017

Jadi Penulis di UC News Dapat Duit

Lagi lagi saya akan share ke kalian bagaimana cara mendapatkan uang dari dunia maya atau internet.

Ya setelah sebelumnya berbagai tentang Cara Mendapat Uang Dari Buat Video, kali ini seribu1.com bakal share ke kalian bagaimana cara mendapatkan uang dari menulis.

Ada banyak web yang memberikan ruang bagi yang suka menulis. Salah satunya wm.ucweb.com.

Di sini kalian bebas menulis apapun dengan mematuhi syarat dan kebijakan dari ucweb. Menurut saya yang paling kalian harus lakukan adalah menjaga orisinalitas karya, jangan hanya copy paste. Jika itu kalian lakukan maka karya kalian akan ditolak oleh tim redaksi.

Lalu bagaimana untuk memulai semuanya dan mendapatkan uang. Ya, sama seperti bekerja di tempat konvensional lain, kalian harus melamar terlebih dahulu. Saya maksud malamar yaitu mendaftar menjadi penulis dengan membuat akun.

Langsung saja untuk mendaftar kunjungi link dibawah ini.

Daftar jadi penulis UC WEB

Lengkapi semua data yang diminta termasuk upload fotocopy KTP dan rekening tabungan.

Setelah semuanya dilengkapi tim ucweb akan meninjau persyaratan yang dikirim paling lama dua hari. Apabila disetujui maka akun anda sudah aktif dan dapat mengirimkan karya berupa tulisan di akun tersebut.



Perlu diketahui, artikel yang dikirim tidak akan langsung naik, melainkan akan melalui tahap review terlebih dahulu.

Tim redaksi akan meninjau tulisan kalian apakah mengandung unsur plagirisme, vulgarisme dan sadisme. Apabila konten kalian terindikasi mengandung hal - hal tersebut maka siap - siap untuk ditolak. Tak hanya itu kalian juga akan menerima sanksi mulai dari pengurangan poin hingga penangguhan akun.

Untuk postingan pertama tulisan kalian belum bisa menayangkan iklan. Salah satu postingan harus mendapatkan minimal 1000 view terlebih dahulu. Ya mudah saja, buat tulisan yang berguna dan bermanfaat dan terupdate. Dalam sehari bisa langsung dapat tuh.

Setelah mendaftar maka kalian akan jadi kreator pemula. Di ucweb sendiri ada beberapa tingkatan, mulai dari Kreator Pemula, Perunggu, Perak, Emas dan Berlian. Setiap tingkatan memliki keistimewaan. Paling tinggi tingkatan maka keuntungan akan makin banyak.




Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: