Sunday, December 31, 2017

YouTube Rewind Bengkulu 2017, Bukti Eksistensi Kreator Bumi Rafflesia

Halo semua

Balik lagi bersama seribu1.com, dalam postingan kali ini kita akan membahas tentang YouTube Rewind. Ya, sebuah inovasi dari para YouTuber atau Youtube Creator untuk mengulas kejadian -kejadian viral selama satu tahun dalam bentuk video.

Hampir setiap tahun YouTube Rewind selalu menghiasi beranda akun YouTube saya. Nah ternyata tradisi YouTube Rewind ini menular hingga ke daerah - daerah di Indonesia.

Para pembuat konten lokal sepertinya sudah mulai melek untuk berinovasi dan menampakkan eksistensinya.

Di tahun 2017 ini, tak ketinggalan Youtube Creator Bengkulu juga membuktikan eksistensi mereka dengan membuat Youtube Rewind Indonesia 2017 | Bengkulu Bumi Rafflesia.

Secara garis besar konten yang ditampilkan dalam video tersebut hampir sama dengan Youtube Rewind yang dibuat oleh para creator lain. Hal - hal viral selama tahun 2017 baik dalam skala internasional maupun nasional tercakup didalammnya.

Namun tetap saja ada yang berbeda. Di YoTube Rewind Bengkulu menonjolkan seni dan budaya serta objek wisata Bengkulu. Diantaranya Musik Dol Khas Bengkulu, Bahasa Bengkulu, Benteng Marlborough, Taman Bunga Curup dan Pantai Panjang.

Berikut Videonya:



Saya meyakini, dengan inovasi - inovasi seperti ini secara langsung maupun tidak langsung bisa mempromosikan Bengkulu hingga ke dunia internasional...

Thanks and Selamat Berkarya Youtube Creator Bengkulu.....


Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: